January 19 2019 07:20:19
HALAL SRBIJA POSTALA CLANICA IHI ( International Halal Integrity ) ALIJANSE
Images: ihi2010.JPGSertifikat Halal Agencije Islamske zajednice Srbije zvanicno verifikovan od strane IHI ALIJANSE. Ova instituicija je osnovana pod pokroviteljstvom OIC-a (organizacije Islamskih zemalja) i Islamske privredne komore Saudijske arabije. Ovo priznanje je uruceno tokom Svetskog Halal foruma na gala veceri organizovanoj od strane predsednika vlade Malezije, g. Nadziba. 

Generalnom direktoru Halal agencije Islamske zajednice Srbije g. Mustafi Jusufspahicu sertifikat o clanstvu je urucio je prvi covek IHI Alijanse g. Darhim Hashmi. Toj svecanosti je prisustvovao veliki broj visokih zvanica iz celoga sveta.

Tokom Svetskog Halal Foruma g. Jusufspahic sastao sa gospodinom Datuk Nadzibom Tun Razak-om Premijerom Malezije i tom prilikom je u srdacnom i bratskom razgovoru preneo selame Muslimana Srbije i na zelju Premijera ukratko izneo stanje i polozaj muslimana u Srbiji.
Comments
#321 | elbuy10 dana December 28 2018 11:02:04
kunjungi

Lengkapi cara menulis buku anda. Tapi mau gimana lagi, mau sebagus apapun buku yang ditulis kalau udah dihadapkan ke pasar, udah beda lagi nasibnya. Ada juga penulis buku yang karyanya biasa-biasa aja, eh kok malah laku keras. Saya catat dan simpan berbagai panduan cara menulis buku cerita anak tersebut. Salah satu panduan menulis buku cerita pendek untuk anak adalah. lebih detail di sini blog ini. Pengertian menulis dalam arti sederhana dapat diartikan sama dengan mengarang yaitu mencorat coret dengan alat tulis pada sebuah lembaran kertas atau sejenisnya. Itulah wajah perbukuan khususnya di Indonesia. Gak bisa diprediksi apakah buku yang diterbitin bakal laku apa enggak. Karena yang menentukan laku tidaknya buku adalah pasar. Tentu saja dengan promosi yang gila-gilaan oleh penerbit atau penulisnya sendiri. baca cara menulis buku saja

bagaimana cara membuat buku? Ini yang perlu anda pahami sebelum membuat buku. Cara yang harus anda pahami dalam membuat buku adalah prinsip pengumpulan tulisan. cara menulis buku baca selengkapnya di blog. Ada banyak cara membuat buku tetapi belum tentu dengan langkah mudah. intinya. Banyak orang yang suka menulis dan ingin menjadi penulis. Banyak juga yang sudah berusaha keras untuk menulis, menghasilkan karya demi karya, buku demi buku, namun tak kunjung mendapatkan penghasilan dari menulis. Bahkan banyak juga yang tak mampu menerbitkan kaya-karyanya yang sudah ia buat karena naskahnya selalu ditolak penerbit. cara menulis buku

Bagaimana contoh bisnis modal kecil untung besar? Siapa bilang berbisnis harus dimulai dengan modal besar. Sebenarnya buat kamu yang pengin banget mulai bisnis, coba deh mulai dari bisnis kecil-kecilan dulu. Contoh bisnis modal kecil untung besar yang bisa anda manfaatkan. baca disini di blog. Bagaimana contoh bisnis modal kecil untung besar? Salah satu contohnya, bisnis dengan modal 1 juta aja. Keuntungan serta arus uang yang datang tiba-tiba dalam jumlah besar terkadang menjadi satu pemicu para pengusaha lepas kendali di awal bisnisnya. Padahal dunia dagang dan bisnis adalah ranah yang penuh ketidakpastian. Ramai hari ini belum tentu ramai esok hari, untung hari ini jika tidak dikelola dengan baik bisa jadi penyebab rugi di lain waktu. Disini dijelaskan contoh bisnis modal kecil untung besar.

Usaha sampingan merupakan pilihan bebas untuk karyawan dan perusahaan tidak melarangnya, selama tidak bertentangan dengan peraturan atau bisnis dari perusahaan. cara usaha kecil sampingan menguntungkan . Kalau kita bicara usaha modal kecil berarti kita memang tetap punya modal yang cukup untuk memulai bisnis tersebut. Walaupun jumlahnya terbatas kita tetap harus mengeluarkan uang. Mengapa poin ini termasuk contoh usaha modal kecil? Karena usaha ini termasuk ke dalam usaha yang aliran kasnya tergolong lancar. Jadi, apabila saldo pulsa anda habis, anda segera bisa isi ulang dengan uang modal anda. Dengan ketelatenan dalam pelayanan dan manajemen, bisnis kecil ini bisa berkembang menjadi bisnis yang sangat menguntungkan lho. baca cara usaha kecil sampingan menguntungkan

Aku telah membuatkan sebuah kata kata romantis tentang cinta yang aku ringkas dan dirangkum kedalam sebuah kata kata cinta romantis. ungkapan kata kata cinta romantis sejati di blog. Kata Kata Bijak – Mengambil hikmah dan pelajaran di setiap kata kata mutiara bijak yang pernah diucapkan oleh orang-orang hebat yang pernah terlahir ke dunia akan memberikan kekuatan motivasi kepada kita. Hubungan percintaan biasanya tak jauh dari sesuatu berbau romantis seperti halnya puisi. lagu hingga sekedar kata-kata. Saat dilanda cinta, seseorang bisa menjadi sangat puitis dan entah mengapa mereka jadi mudah mengeluarkan kata-kata cinta untuk membuat pacar atau kekasih semakin cinta.

Biar makin asyik, kayaknya seru juga nih ngebayangin siapa kira-kira yang cocok berperan di novel ini jika suatu saat novel ini diangkat jadi drama atau film. Baca saja di Novel Cinta Dan Rahasia di blog di blog. Sebuah novel selalu menyajikan kata kata cinta yang selalu dikenang. Itulah sebabnya mengapa novel menjadi salah satu media yang banyak disukai orang.

Karakter wanitanya bernama Milea, kisah romantis saat Dilan deketin Milea bikin banyak orang mendambakan kisah cinta seperti yang ada di novel. Melalui untaian kata kata cinta tersebut, pembaca bisa semakin mengerti arti cinta. Anda dapat membayangkan perasaan si tokoh dalam novel melalui kata kata cinta. Novel Cinta Arafah .

Ladi ngidam sambel pecel? Nggak perlu lagi nunggu tukang pecel lewat depan rumah, kamu bisa kok buat sendiri pecel favorit kamu dengan Sambal Pecel. jual sambal pecel. dan baca juga klik disini dalam resep kali ini kita akan memanfaatkan kacang tanah untuk diolah menjadi sambel pecel, berikut adalah resepnya. Cara membuat sambal pecel ini cukup mudah dan praktis bukan. Jika Anda suka yang pedas, jangan ragu menambahkan jumlah cabe pada resep di atas. Pada dasarnya sambal pecel ini mirip dengan sambal kacang biasa dan juga sambal untuk sate. Hanya saja, ada beberapa tambahan bahan yang kemudian membuat rasa keduanya tak persis sama. Namun pada intinya, resep ini bisa Anda modifikasi dan sesuaikan dengan selera keluarga. Selamat bereksperimen di dapur ya!
g
#322 | vashikaranhelps dana January 05 2019 09:11:35
We Are <a href="http://www.vashikaranhelps.com/ ">.Vashikaran Specialist in Delhi</a>. Ask Free Question Related to Love Problem Solution, Inter Caste Love Marriage, Love Problem Solution, Vashikaran Solutions, Business Problem, job problem etc. The Love Back Astrologer Is Happy To Answer You Free Of Cost. All Days We Are Available To Help You. For More Information Call us +91 9915537976. Or Visit Our Website- http://www.vashik...helps.com/
Vashikaran Specialist in Delhi: Make Your Problems +91 9915537976
Delhi, the capital of India has many positive points. It is one of the populous cities with many inhabitants driving in. The scopes for job and education are good. Folks can get tourism benefit here. Staying in Delhi, if you wish to fulfil your dreams, and then approach the <a href="http://www.vashikaranhelps.com/ ">.Vashikaran Specialist in Delhi</a>. They are the experts of this trade. Moreover, you many get them online. You don’t have to visit them in person. Also, they can bring happiness back to life. In the light of above statement, experts have high demand.
Pick Up Right Vashikaran Specialist in Delhi
You may find many people with vashikaran solution ad. Are they are worth? This is an important fact to look out. If you are staying in Delhi, then the experts are at your service. Delhi is the city with both positive and negative people. Not only will you find the real people but also the cheaters are present. Research is equally important to find the right <a href="http://www.vashikaranhelps.com/ ">.Vashikaran Specialist in Delhi</a>. Our website can help you here. Also, we are the genuine place to get your every solution. Not to mention all factors, these factors are very important.
Best Vashikaran Specialist in Delhi
Folks received great help in every problem. Some issues are one time but others are persistent. Of course you will get solution for all. The expert Guru in Delhi has the talent. Moreover, their focus is high. Additionally, you may get many other benefits. If you wish to know about the future, Vashikaran specialist in Delhi will speaks about it. Also, what he say is correct. Folks have received the clue in many cases. All the hard time can go away. Their expert help is there for people with all ages.
Countless Help with Vashikaran Specialist in Delhi
The vashikaran specialist not only has solution for one problem, but also he has the real zeal to solve all types of problem. For him, all the problems become no problem. The health solution is also with him. In many cases, folks with deadly disease approach the Vashikaran specialist in Delhi. It is the stage when doctors have lifted their hand. Only the experts in vashikaran can give you the remedy. In the same way, you can check it online. The services which they can provide are many. He can make everything easy. It is the time to check the major strength. Call +91 9915537976
#323 | delhiescortsfun dana January 17 2019 13:27:56
Delhi Escorts only thinks about giving good service to our valuable clients. We do not cheat anybody and only thinks about giving genuine service contact us:9873777170

http://www.delhie...tsfun.com/
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
http://www.delhie...corts.html
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Ratings
Rating is available to Members only.

Please login or register to vote.

No Ratings have been Posted.
Autentifikacija
Korisnik

Lozinka



Niste clan?
Kliknite ovde za registrovanje.

Izgubili ste vašu lozinku?
Zatražite novu ovde.
Anketa
Proveravate li sastojke proizvoda pre kupovine?





Morate biti prijavljeni da bi ste mogli da glasate.
English